Jumat, 14 Oktober 2016

Film Horror Barat Terbaik







DEATH HOUSE
Image result for DEATH HOUSE
Sama seperti “Leatherface”, “Death House” juga belum menentukan waktu rilisnya secara detail. Harrison Smith menjadi pengarah film sekaligus screenwriter-nya. Sementara penulis aslinya adalah Gunnar Hansen. Banyak yang mengira kalau film ini menjadi versi lain dari “The Expendables”.
Para bintang yang terlibat dalam film ini adalah Robert Englund, Gunnar Hansen, Kane Hodder, Doug Bradley, dsb. Ceritanya bersinggungan dengan aksi kabur dari penjara. Lalu ada empat orang pembunuh yang terkenal berbahaya. Mereka ditempatkan di sebuah ruang khusus yang dijuluki “Death House”.
The Blob
The Blob Remake Lands Samuel L. Jackson
The Blob adalah film dengan genre horror yang akan tayang di tahun 2016. Namun detail soal tanggalnya belum diumumkan. Bocoran yang baru diketahui publik hanya nama sutradaranya, Simon West. Lalu salah-satu pemain utamanya, aktor terkenal Samuel L. Jackson.
The Blob ini sendiri menjadi remake dari film horror klasik yang keluar di tahun 1958 dan 1988. Judulnya tak berubah. Secara garis besar, ceritanya tentang makhluk asing yang hadir ke bumi dari planet lain. Secara bentuk, ia seperti jelly. Kedatangannya itu menjadi ancaman dan merusak.
Don’t Knock Twice
Image result for Don’t Knock Twice

Film ini juga belum memberikan keterangan resmi terkait tanggal rilisnya. Yang jelas, film ini diarahkan oleh Caradog W. James. Sementara penulis naskahnya dipercayakan pada Mark Huckerby dan Nick Ostler. Seorang ibu ingin sekali bisa kembali bersama-sama dengan puterinya. Dia dihantui rasa bersalah. Pasca bertikai, puterinya itu memutuskan untuk meninggalkan rumah dan melakukan apa yang dia inginkan. Kini sang ibu berusaha mencari dan sebisa mungkin membuat buah hatinya pulang.
Siapa sangka, perjuangan yang ia lakukan menjelma pada misi penyelamatan. Puteri yang ia cintai itu terlibat dengan cerita misteri legenda urban. Ia memiliki urusan dengan seorang penyihir, yang jahat dan ingin ingin menuntaskan dendamnya. Selain menyelamatkan sang puteri, ia sekaligus menguak misteri yang mengerikan.

0 komentar: