Kamis, 13 Oktober 2016

Liburan ke Jepang Pusing Cari Wi-Fi? SIM Card Jepang Docomo Solusinya!

LigaCapsa - Internet memberikan banyak manfaat dalam kehidupan sehari-hari, tak terkecuali saat liburan. Ketika berkunjung ke negeri asing, sulitnya mendapatkan Wi-Fi bisa bikin pusing. Permasalahan seperti tersesat di antah-berantah sampai kerinduan mendengar suara keluarga di rumah pun bisa diselesaikan dengan keberadaan internet. Nah untuk kalian yang berencana ke Jepang, SIM card Docomo akan memudahkan hidup kalian!
Lady using smartphone in train stationTak perlu lagi khawatir kehilangan jaringan internet. (Sumber gambar: huffingtonpost.co.uk) 
Mungkin banyak dari kalian yang belum pernah mendengarSIM card Docomo sebelumnya. NTT Docomo adalah perusahaan telekomunikasi seluler yang berbasis di Jepang. Docomo juga salah satu perusahaan seluler yang paling unggul di Jepang lho! ‘Docomo‘ dalam bahasa Jepang memilki arti ‘di mana saja’. Memang, stabilitas internet menjadi prioritas utama perusahaan Jepang ini.
docomoCukup 1 SIM card mikro Docomo untuk semua aktivitas. (Sumber gambar: japanmobiletech.com)
SIM card Docomo menawarkan banyak keuntungan untuk kamu. Salah satunya adalah efisiensi dari pemesanan kartu yang dapat dilakukan di Indonesia. Kalian bisa membeli kartu ini secara online di area Indonesia, jadi tidak perlu lagi repot-repot mencari SIM card di Jepang. Bukan hanya itu, keuntungan lain yang ditawarkannya adalah harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan produkSIM card lainnya yang berbasis di Jepang . 
Docomo juga mempunyai tiga tipe SIM card yang berbeda, yaitu kartu standar, mikro, dan nano. Dengan tersedianya tipe kartu yang berbeda-beda, kalian tinggal memilih kartu yang sesuai dengan kebutuhan smartphone tanpa perlu repot-repot menggunting SIM card. Setelah kartu siap digunakan, kalian hanya perlu setting APN dan kartu siap diaktifkan. Hanya diperlukan sekali untuk melakukan pengaturan pada APN dan password. Mudah kan? Setelah itu, kamu dapat menelepon dan mengakses internet dengan bebas.
Mendapatkan SIM card untuk turis di Jepang tergolong cukup sulit lho. Nah kapan lagi kamu bisa dapat sim card Jepang dengan harga yang sangat terjangkau!

0 komentar: