Selasa, 24 Januari 2017

kamera kelas dunia, Advan G1


LigaCapsaProdusen smartphone dalam negeri Advan siap bersaing dengan vendor ternama Samsung, lewat varian terbaru mereka yakni Advan G1. Smartphone teranyar mereka ini dilengkapi dengan kamera premium berkelas dunia.

Hadir dengan spesifikasi terkini, yaitu disokong prosesor quad core, RAM 3GB, dan memori internal 16GB, Advan G1 digadang-gadang akan menjadi petarung tangguh untuk menghadang agresivitas Samsung dan brand global lainnya.

"Kami lebih percaya diri untuk bertarung dengan Samsung sekalipun," ujar Marketing Director Advan Tjandra Lianto.

Keyakinan mereka menguasai pasar nasional ini diperkuat dengan penilaian mereka yang melihat masyarakat Indonesia percaya dengan Advan, sebagai satu-satunya brand lokal yang mampu bersaing.

"Advan lahir di Indonesia untuk konsumen Indonesia. Kami bangga bisa berkontribusi dan melahirkan produk berkualitas," ditambahkan Brand Director Advan Andy Gusena.

Advan G1 sendiri merupakan varian terbaru mereka yang baru saja dirilis Januari 2017. Smartphone ini didukung dengan kamera premium berkelas dunia keluaran Largan. Lensa tersebut juga digunakan oleh smartphone besutan Apple di beberapa seri terbarunya, seperti iPhone 6S dan iPhone 7.

Largan Technology, pembuat lensa kamera yang berbasis di Taiwan tersebut sudah diakui memiliki kualitas dunia dan dipercaya oleh perusahaan global. Sehingga kualitas kamera yang digunakan smartphone tersebut memiliki keunggulan dari sisi kejernihan gambar lebih bersih, tajam berkat teknologi lensa 5-piece.
Largan Technology dari Advan G1 (c) advandigital.com
Lensa yang dikembangkan Largan ini memiliki aperture f/2.0 sehingga mampu meningkatkan sensitivitas cahaya rendah. Dengan begitu, hasil penangkapan gambar tetap berkualitas dan tajam.

Advan G1 juga didukung dengan display 5" HD (720x1280) IPS dengan RAM 3 GB dan internal memory 16 GB. Dapur pacu ponsel pintar ini disokong prosesor Quad Core dengan OS Marshmallow 6.0.

Pengguna Advan G1 juga bisa menikmati quick shoot, yakni cukup dengan menggunakan fingerprint atau menggoyangkan smartphone untuk mengoperasikan jepretan kamera. Sebagai pendukung keamanan pengguna, Advan juga menyediakan fitur fingerprint.

0 komentar: