Senin, 06 Maret 2017

Benci perceraian, Evelyn Nada Anjani akui trauma


LigaCapsa ~ Keputusan Aming untuk menceraikan istrinya, Evelyn Nada Anjani sepertinya sudah sangat bulat. Meski pihak wanita ngotot tak ingin mengakhiri hubungan, namun Aming sendiri telah memutus semua kontak, sehingga tak bisa dihubungi sama sekali. Evelyn yang tengah dirundung kesedihan mendalam, masih akan terus berjuang untuk mempertahankan biduk rumah tangga yang baru Ia bangun selama 8 bulan lamanya tersebut. 

Ia pun tak lupa minta doa pada para fans dan publik agar masalah ini bisa segera selesai.
"Saya cuma minta doanya aja dari orang-orang terdekat kami, fans kami. Karena menurut saya peluang untuk kembali lagi masih sangat bersih. Kita masih bisa ngomongin baik-baik. Kita perbaiki masing-masing. Segala macam cara bisa kita lakuin. Karena pernikahan kita juga masih 8 bulan. Tapi untuk berkomunikasi sangat sulit," ujar Evelyn ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3).
"Kalo dia yang aku liat keputusannya udah bulat. Enggak nyangka sama sekali. Menurut saya pernikahan itu sakral. Karena pernikahan yang mengikat kita buat saling menguatkan. Apa pun rintangannya, apa pun yg terjadi, karena ada pernikahan kita bisa lewati itu bareng," sambungnya.


Evelyn tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya pada Aming yang dianggap terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan. Ternyata Evelyn sendiri cukup trauma karena orangtuanya dulu juga pernah mengalami perpisahan.
"Karena saya sendiri dengan namanya perceraian tuh sangat benci sekali. Saya dari kecil itu orangtua saya udah ada perpisahan, kalau dibilang trauma ya trauma. Sampe benar-benar belum ketuk palu tuh kayak aku tersiksa banget, jujur aja," pungkas wanita yang sempat akrab disapa Kevin itu.


LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar: