Sabtu, 18 Maret 2017

Chloe Moretz bikin tato baru di bawah dada, seperti apa?


LigaCapsa ~ Chloe Moretz memang terkenal dengan wajah imutnya yang membuat semua orang gemas. Namun jangan salah, aktris cantik yang satu ini sudah berumur 20 tahun loh. Baru-baru ini, dirinya dikabarkan tengah membuat tato di badannya. Yang unik, Chloe membuat tato di bawah payudaranya, seperti dilansir dari Digital Spy. 

Tato yang tentunya dapat membuat para lelaki penasaran itu menambah koleksi-koleksi tato yang sudah ada di tubuhnya. Chloe sempat mengunggah hasil tato tersebut ke dalam akun Instagram pribadinya. Diketahui pula jika tato tersebut dibuat dengan rentang waktu seminggu setelah dirinya mengubah warna rambut.


Tato tersebut bertuliskan It Gets Better Than This. Masih belum jelas kenapa dirinya membuat tato dengan tulisan seperti ini, apakah Chloe sedang menghadapi masalah? Mungkin dengan sang mantan, Brooklyn Beckham? Tato baru Chloe itu pertama kali diperkenalkan oleh Dr. Woo, seorang seniman tato yang berasal dari Los Angeles. Syang kini foto tersebut telah dihapus olehnya. Foto tersebut diambil Chloe saat sedang selfie di depan cermin. Karya tersebut melengkapi tato lain yang sebelumnya sudah ada di tubuh Chloe. Dirinya memiliki tato tanda tangan sang nenek, Janette Duke di punggung, serta tato yang berisikan inisial nama anggota keluarganya di bagian paha.

 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar: