Senin, 27 Maret 2017

Eskalator mendadak berbalik arah, 18 pengunjung mal terluka


Seputar LigaCapsa ~ Kejadian tak diduga hingga memakan korban terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Mong Kok, Kowloon, Hongkong. Salah satu tangga eskalator yang sedang ramai-ramainya dinaiki pengguna tiba-tiba berbalik arah. Tangga eskalator yang seharusnya mengarah naik ke lantai atas itu tiba-tiba saja berubah haluan menjadi turun. Akibatnya, mereka yang panik langsung kehilangan keseimbangan dan jatuh bersamaan ke dasar lantai.

Dilansir dari laman Time, Senin (27/3), pihak berwenang yang menyelidiki insiden tersebut menyatakan bahwa sebanyak 18 orang terluka. Saat ini, semua korban sedang menjalani perawatan di rumah sakit terdekat. Insiden yang terekam oleh kamera pengawas (CCTV) tersebut mengundang perhatian pengunjung. Beberapa saksi mata menyebut, begitu berbalik arah, tangga eskalator itu bergerak lebih cepat dari biasanya ke bawah. Apabila eskalator tersebut bergerak pelan seperti biasa, kemungkinan besar korban yang jatuh tidak akan sebanyak itu. Saat ini polisi telah membekuk dua orang diduga kuat bertanggung jawab atas insiden ini. Keduanya merupakan teknisi yang khusus menangani alur naik-turun tangga eskalator di pusat perbelanjaan.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan hukuman apa yang akan dijalani kedua teknisi tersebut. Tidak ketahui juga apakah para korban akan melakukan tuntutan terhadap mereka yang bertanggung jawab atas peristiwa ini. 

 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar: