Senin, 20 Maret 2017


LigaCapsa ~ Setelah bermain dalam sinetron ANAK JALANAN, Natasha Wilona kini melanjutkan karirnya dengan bermain dalam sinetron ANAK SEKOLAHAN. Di sinetron yang mulai tayang tanggal 20 Februari 2017 lalu ini, Natasha Wilona berperan sebagai Cinta sosok yang menjadi lawan main Verrell Bramasta sebagai Bintang. 

ANAK SEKOLAHAN merupakan sinetron yang mengusung problem remaja. Jadi tak heran bila para pemeran mengenakan seragam sekolah karena karakter yang dimainkan pun masih usia sekolah. Namun jika diperhatikan lebih lanjut, ada hal yang unik dari seragam yang digunakan oleh para pemeran ANAK SEKOLAHAN ini.
Baru-baru ini, Natasha Wilona pemeran Cinta dalam sinetron ANAK SEKOLAHAN memamerkan seragam lucu ini melalui postingan terbaru Instagramnya. Dalam foto tersebut, Natasha menyelipkan caption,"Saksikan kelanjutan kisah kekompakan teman-teman yang mendukung Cinta agar bisa sekolah."


Alih-alih menggunakan seragam sekolah SMA Indonesia pada umumnya, yakni putih abu-abu, para pemeran menggunakan seragam motif. Atasan tetaplah kemeja putih dengan badge OSIS seperti siswa pada umumnya namun dipadukan dengan rok kotak-kotak berwarna abu-abu dan merah. Selain seragam bermotif, rupanya para pemeran ANAK SEKOLAHAN juga menggunakan dasi pita bukan dasi yang digunakan di sekolah negeri pada umumnya. Bila diperhatikan lagi dasi ini hampir mirip dengan dasi pita yang digunakan oleh Kim Go Eun dalam drama hits GOBLIN.


Bedanya, dasi pita yang digunakan oleh Ji Eun Tak (karakter Kim Go Eun dalam GOBLIN) bermotif polkadot dengan warna dasar merah. Well, tidak ada yang menyangkal bahwa dasi berbentuk pita ini indah dan lucu. Namun penggunaan motif kotak-kotak dan perpaduan warna yang harmoni membuat dasi ANAK SEKOLAHAN lebih cantik daripada dasi pita Ji Eun Tak. Setuju?

LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar: