Senin, 27 Maret 2017

Main sinetron bareng Arjit Taneja, Dewi Persik jadi wanita ular


LigaCapsa ~ Artis cantik Dewi Perssik kembali menunjukkan eksistensinya di layar kaca. Setelah sukses memerankan sosok Centini di sinetron Centini Manis. Kini mantan istri Saipul Jamil itu bermain sinetron terbaru ANTV yang berjudul Nadin.

Berbeda dengan yang pernah dilakoni sebelumnya, di sinetron Nadin ini, DePe berperan sebagai Nadin, seorang wanita ular. Ia diceritakan mencintai seorang pria tampan asal India yang diperankan oleh Arjit Taneja.
"Nadin itu memang seorang perempuan yang berwujud ular. Nadin ini punya dilema atau guncangan batin yang sangat kuat dari masa lalunya. Ceritanya saya salah paham, saya pikir Arjit yang membunuh orangtua saya. Tapi saya di situ jatuh cinta," ujar DePe saat ditemui di studio 2 ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/3).


Ketertarikan wanita 31 tahun itu untuk bermain di Nadidn adalah karena jalan ceritanya yang menarik. Menurutnya, banyak sekali adegan-adegan yang harus dipelajari, sehingga dirinya bisa banyak belajar di saat proses syuting berlangsung.
"Mau tidak mau aku harus pelajarin ending-endingnya kayak apa. Biar aku ngerti ini bakal ke mana arah ceritanya, biar nggak kebanyakan take," sambung penggagas goyang gergaji itu. Selain beradu akting dengan artis India, menariknya DePe juga dituntut untuk menunjukkan kemampuan tarinya. "Iya, ada nari. Ini salah satu impian aku. Ada beberapa tarian, ada tari klasik, ada tari ular, dan memang semua berkesinambungan," tandasnya. Sinetron Nadin akan hadir mulai tanggal 29 Maret 2017 dan tayang setiap hari pukul 20.30 WIB. Selain DePe, ada beberapa artis lain yang ikut terlibat di sinetron ini, seperti Bucek Depp, Mathias Muchus, Arjit dan Mrunal.

Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar: