Minggu, 12 Maret 2017

Makan Nasi Bungkus, Ruben Onsu Contohkan Gaya Hidup Sederhana


LigaCapsa ~ Ruben Onsu merupakan salah satu pembawa acara, komedian, sekaligus aktor kondang Indonesia. Wajahnya senantiasa menghiasi layar kaca dalam berbagai acara. Tak bisa dipungkiri lagi bahwa Ruben Onsu memiliki penghasilan cukup besar sebagai seorang entertainer di industri hiburan tanah air. Namun hidup bergelimang harta tak membuat Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah bak kacang lupa akan kulitnya. Pasangan ini seringkali ditemukan hidup dalam kesederhanaan. Contohnya Sarwendah yang tak segan mengenakan daster saat melakoni peran sebagai Ibu Rumah Tangga. Sarwendah juga tak enggan menaiki bajaj meski dirinya dan Ruben tentunya memiliki mobil pribadi yang siap dikendarai.

Baru-baru ini, Ruben lagi-lagi mencontohkan hidup dalam kesederhanaan. Kemarin (10/03) entertainer berusia 33 tahun ini mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Ruben terlihat lahap menyantap hidangan makan siang berupa nasi bungkus. A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on Mar 9, 2017 at 11:56pm PST. Gaya makan Ruben pun benar-benar seperti masyarakat kebanyakan. Dengan menu balado jengkol pedas, Ruben tampak begitu menikmati santapan makan siangnya. Ruben pun makan menggunakan tangan tidak menggunakan sendok, piring, atau peralatan makan lainnya. Singkatnya humble to the max. Video yang diunggah Ruben ini lantas mendapatkan tanggapan positif dari para netizen. Banyak netizen yang mengunggah contoh hidup sederhana sang artis yang telah menelurkan berbagai single dan juga berperan dalam sejumlah judul film ini.

Ruben Onsu dan Sarwendah memang menjadi salah satu keluarga artis yang sering diketahui tak sungkan untuk hidup bak masyarakat biasa. Well, Ruben Onsu dan Sarwendah mengajarkan bahwa sebanyak apapun penghasilan yang dipunya, hidup sederhana bukanlah sebuah hal yang memalukan. Jadi, mari kita contoh gaya hidup sederhana ala pasangan yang menikah pada tahun 2012 silam ini yuk!












LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️




0 komentar: