Sabtu, 25 Maret 2017

Rekaman di amerika, jadi kado ultah Raul Lemos untuk Krisdayanti


LigaCapsa ~ Baru saja pada tanggal 24 Maret kemarin Krisdayanti merayakan hari ulang tahunnya. Genap berusia 42 tahun, salah satu Diva Indonesia ini pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena mendapat banyak ucapan dan hadiah dari teman-temannya.

"Kalau kado spesial banyak teman-teman. Ada yang kasih kue, ada yang kasih bunga. Jadi saya dapet kembang gitu-gitu, senangnya luar biasa. Dan ini hadiah dari teman-teman saya. Jadi macam-macam hadiahnya," ujarnya saat ditemui di kediamannya, di bilangan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017).


Penyanyi yang akrab disapa KD itu pun tak lupa mengungkapkan rasa bahagianya karena mendapat hadiah istimewa dari sang suami, Raul Lemos. Tak hanya memberikan kepercayaan untuk kembali bernyanyi, Raul juga memberikan kesempatan KD untuk melakukan rekaman di Amerika.
"Jadi kayaknya dia kasih kadonya dengan memberi saya kesempatan untuk kembali rekaman di Amerika. Itu menurut saya biayanya nggak murah, terus kesempatannya gak datang untuk ke semua orang," lanjut pelantun Dalam Kenangan itu.


Yang menarik, Krisdayanti juga menjelaskan kalau suaminya kini mulai mempelajari banyak hal baru dalam dunia musik. Karena itu, KD berharap ia bisa bermusik dengan maksimal dan apa yang sudah diinvestasikan Raul Lemos untuk karirnya tidak terbuang sia-sia.
"Belum lagi menambah bidang baru Istrinya yang kadang dia buta, dia pelajari apa itu digital download, apa itu sistem recording world wide, sekarang itu semua dia pelajari. Dan pasti kan investasinya besar, mudah-mudahan deh nggak mubazir. Jadi saya harus tampil yang bagus. Lagunya udah ada empat," pungkas Krisdayanti.

LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar: