Sabtu, 25 Maret 2017

Tim Ahok-Djarot harap tak ada lagi warga kesulitan gunakan hak pilih


LigaCapsa ~ Pertarungan Pilgub DKI putaran II akan segera digelar 19 April 2017 mendatang. Tim sukses pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Ahok- Djarot mengharapkan partisipasi warga Jakarta menggunakan hak pilihnya dengan baik. Clara Tampubolon, timses Ahok-Djarot menyayangkan tak sedikit warga DKI Jakarta yang tidak bisa menggunakan hak pilihnya karena bermacam alasan. Dia berharap dalam Pilgub putaran II, warga yang menggunakan hak pilihnya meningkat.

"Apalagi hak pilih adalah hak asasi dan hak konstitusional setiap warga negara yang telah dijamin Undang-Undang serta tak boleh dihalangi dan/ atau dihapuskan oleh siapapun," ujar Clara via pesan singkat, Minggu (26/3).  Dia mengimbau kepada warga yang namanya tak terdaftar dalam DPT putaran pertama aktif mengecek ke kelurahan setempat. Jika belum terdaftar, lanjut Clara, kunjungi PPS kelurahan domisili dan isi form dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga Asli beserta foto kopiannya.

"Batas pendaftaran hanya sampai tanggal 28 Maret 2017 dan untuk pengumuman DPT akan dilakukan pada tanggal 7 April 2017. Atau cek nama anda di website ahokdjarot.id," jelas dia.

 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar: