Selasa, 14 Maret 2017

Unggah klip promo, 'TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT' kuak hal baru


LigaCapsa ~ Studio Paramount kini sedang menunggu untuk rilisnya film GHOST IN THE SHELL pada akhir bulan ini. Namun ternyata, semua mata kini sedang tertuju kepada franchise terbesar mereka yang mengeluarkan film terbaru, TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT. Michael Bay sekali lagi dipercaya untuk menyutradarai film franchise TRANSFORMERS ini. Installment kelima ini dikabakan akan menjadi yang terakhir bagi Bay. Hingga saat ini, Michael Bay mendapat kehormatan untuk menyutradarai semua film TRANSFORMERS.


Masih ada beberapa bulan lagi sebelum film ini rilis di bioskop. Namun, beberapa klip promosi pun sudah mulai diunggah di internet untuk memuaskan rasa penasaran para penggemar. Baru-baru ini, ada 2 klip promo yang dirilis ke dalam Youtube, dan dengan cepat klip tersebut menjadi viral. Salah satu klip tersebut memperlihatkan anak wanita yang bernama Izabella, diperankan oleh aktris Isabela Moner.

Nggak hanya Izabella, namun trailer tersebut juga memperlihatkan baby Dinobots dan juga Grimlock. Seperti kita tahu, Dinobots pertama kali muncul dalam TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION. Dari klip promo tersebut, terlihat bahwa Izabella agaknya punya semacam hubungan khusus dengan para Autobot. Terlihat dalam scene ketika dirinya bangun dengan baby Dinobots, bahkan mengenal satu transformers yang melindungi dirinya.


Izabella juga diceritakan mempunyai hubungan dengan Transformers bernama Sqweeks. Dalam promo klip tersebut juga tampak karakter Cade Yeager yang diperankan oleh Mark Wahlberg, meskipun belum diketahui apa hubungannya dengan Izabella. Menarik jika melihat hubungan apa yang terjadi antara Izabella dengan Autobots. Jika dilihat dari trailernya, tampak ada peran penting dari sosok Izabella. Apakah dia memegang kunci khusus seperti yang dulu dilakukan oleh Sam Witwicky (Shia LaBeouf)?


Selanjutnya ada sosok Dinobots yang dalam TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION mendapatkan peran yang kecil. Apakah di dalam film ini dinobots bakal mendapatkan peran yang besar? Well, banyak pertanyaan yang pastinya membuat kita semakin penasaran. Masih ada beberapa bulan lagi sebelum trailer maupun klip promo selanjutnya diluncurkan. We'll wait for that.


LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar: