Sabtu, 22 April 2017

Pernyataan Menohok Hotman Paris yang Siap Potong Kuping Ruhut Sitompul Usai Ahok Kalah


Seputar LigaCapsa ~ Hasil resmi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta telah diketahui. Berdasarkan hasil tersebut petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat kalah dari pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Sebelum hasil tersebut diketahui, sejumlah pihak yang menjagokan dua pasangan ini sempat sesumbar akan melakukan hal-hal aneh. Sebut saja seorang wanita yang berjanji akan memotong payudaranya jika Ahok dan Djarot kalah.

Hingga Haji Lulung yang bernadzar menyembelih hewan ternak jika Anies-Sandi menang. Pekerjaan Baru Belum Pasti, Ini yang Akan Dilakukan Ahok Saat Tak Lagi Jabat Gubernur Jakarta. Tak cuma mereka berdua, Ruhut Sitompul pun sempat mengumbar janji. Tim sukses Ahok-Djarot ini mengatakan siap memotong telinga jika jagoannya kalah. Hal tersebut akhirnya terjadi saat ini. Ruhut pun ditagih janjinya oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Hotman bahkan menyatakan dirinya siap membuat upacara tor-tor dan Gondang Batak untuk prosesi pemotongan telinga Ruhut.
"Apakah sekarang tiba waktunya untuk Perlehatan Potong 2 Kuping? Kapan dan di mana? Apakah acara potong kuping perlu dibuat Upacara Tor-Tor Adat Batak dengan acara Gondang Batak Bertalu-talu.

"Hotman Paris bersedia menjadi Raja Parhata (pemimpin adat)," kata Hotman di Jakarta, Kamis (20/4/2017), sebagaimana dikutip dari Tribunnews. Tak cuma itu, Hotman pun mulai menyindir Ruhut bakal menjadi kutu loncat dan beralih dukungan dari Ahok ke Anies.

"Sudah tiba waktu mulai mendekat ke kubu Anies? Dan mulai dipersiapkan kata-kata pujian seperti dulu pujian ke SBY, yaitu Anies sebagai bapak bangsa, bapak yang amat bijaksana dan lain-lain," terang Hotman.
"Jadi, teringat saat masa mesra Ruhut dan SBY dulu beredar di medsos berita berjudul Ruhut: Jokowi Tukang Mebel Cuma Nasib Jadi Gubernur DKI," sindir Hotman. Sebelumnya, Ruhut memang diketahui mati-matian mendukung Ahok dan Djarot. Bahkan, ia rela mundur dari anggota dewan hanya untuk fokus memberikan dukungan pada Ahok-Djarot.

"Untuk total mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta, saya rela mundur," tegas Ruhut, dilansir dari Kompas.com, Kamis (6/4/2017). Di sisi lain, mengetahui pasangan yang diusungnya kalah, Ruhut pun mengungkapkan hal yang menyejukkan.

"Tuhan sayang dengan DKI Jakarta," ucap Ruhut dalam video yang diunggah akun Youtube GaruDa DiDaDaku, Rabu (19/4/2017). Ruhut juga mengatakan keadaan Jakarta akan semakin memanas jika Ahok-Djarot menang.
"Belum lagi ada wisata Al Maidah, kan gawat."
"Artinya, Ahok-Djarot kalah itu karena Tuhan sayang dengan Jakarta," ulangnya lagi menengaskan. (Tribunwow.com/Dhika Intan)

Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar: