Sabtu, 20 Mei 2017

Bungkusan Mencurigakan Gegerkan Warga, Isinya Kepala dan Kaki Kambing serta Tulisan Arab


Seputar LigaCapsa~ Warga Dusun Karangso Desa Blater, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga digegerkan dengan temuan benda mencurigakan, di bawah jembatan Sungai Jompo, Sabtu (20/5/2017) malam. Warga yang penasaran kemudian berbondong-bondong mendatangi lokasi untuk melihat. Benda tesebut berbentuk kotak berbalut kain putih dan sedikit berbau busuk. 

Kapolsek Kalimanah AKP Jaenul Arifin mengatakan benda mencurigakan tersebut pertama kali dilihat oleh Paryanto, (30) warga Desa Blater RT 1 RW 9, Kecamatan Kalimanah. Paryanto melihat bungkusan tersebut sewaktu melintas saat pulang dari sawah. Karena takut, Paryanto memberitahukan temuan bungkusan kepada Gazizal Fauji, (21) yang masih tetangganya.

Warga Dusun Karangso Desa Blater, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga digegerkan dengan temuan benda yang mencurigakan, Sabtu (20/5/2017) malam.
*Warga Dusun Karangso Desa Blater, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga digegerkan dengan temuan benda yang mencurigakan, Sabtu (20/5/2017) malam. (Humas Polres Purbalingga)*

~ Karena menduga barang tersebut bayi yang meninggal, kemudian mereka melapor ke Polsek Kalimanah. Kapolsek menambahkan setelah menerima informasi tersebut, anggota polsek dipimpin Kanit Sabhara mendatangi lokasi. Kemudian dilakukan pemeriksaan secara teliti. Setelah dipastikan aman benda tersebut kemudian dibuka.
"Setelah kita buka ternyata benda yang terbungkus kain putih tersebut berisi kepala kambing, kaki kambing serta tulisan huruf Arab," kata kapolsek. Diduga bungkusan yang berisi kepala dan kaki kambing tersebut sengaja ditaruh oleh seseorang untuk sesajen. Dimungkinkan bungkusan telah berada di lokasi tersebut selama beberapa hari yang lalu karena sudah berbau.


LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar: