Sabtu, 20 Mei 2017

Di dalam Ruang Kelas



Seputar LigaCapsa  Masih ingat gimana cerita dewasa saat aku bertemu denga mekar , ya kalau masih ingat ya kebetulan kalau gak ya mari membaca kisahnya dibawah ini , mungkin ini terjadi kira kira sudah 1 tahun yang lalu dimana waktu itu aku masih duduk di kelas SMP, setiap hari jumat para siswa siswi di wajibkan untuk mengikuti extra kulikulier pramuka di sekolahan, seperti biasa kami seperti ikan pindang yang di peme di lapangan dan itu setiap seminggu sekali rutin di lakukan. cerita sex pelajar, cerita mesum perawan pelajar, cerita ngentot pelajar, cerita pemerkosaan pelajar.
Kira kira sudah sore acara pramuka di bubarkan dan aku langsung pergi untuk meninggalkan lapangan tersebut sebelum pulang rumah aku dan salah temanku pergi keruangan lain, dimana aku lihat ada salah satu siswa kira kira kakak kelas yang berada di ruangan tersebut sedang meniangelip dari jendela, tapi karena aku dan temanku tidak mempunyai nyali untuk mendekati jadinya aku urungkan untuk berhenti mencurigainya, tiba tiba temanku yang bernama Jeck datang menyampiriku orangnya di kenal dengan kebandelannya, dia tau kalau ada orang yang menitipkan barang di ruangan laangelai 2, karena keberanian jack aku membututi dari belakang. Aku dan jack sampai di lantai 2 dan melihat ada karung yang berada pojok bangunan, aku melihat kanan kiri ada orang selain kami enggak, setelah memastikan gak orang kami mengecek isi karung tersebut gak tau siapa yang menitipkan karung tersebut karena rasa penasaran aku mulai membuka buka isinya rupanya banyak sekali dimana selalu dibungkus banyak Koran sehingga aku membuka satu persatu bungkusan tersebut, kira kira ada 10 menitan aku membongkarnya aku melihat isi bungkusan tersebut dan rupanya ada foto foto salah satu siswa yang pernah aku lihat tapi tidak tau namanya, ada juga alat kontrapsepsi di dalamnya.

Aku bertanya tanya untuk siapa dan untuk apa alat ini, dan karena takut naangeli kalau ada yang melihat diriku dan jack aku kembalikan lagi bungkusannya dan pergi meninggalkannya, aku teringat kalau hari ini aku juga ada less senam, dimana minggu depan aku masuk final dan lawannya adalah salah satu siswa yang ada disini juga, tapi saat aku turun kebawah di ruangan senam yang biasanya gak ada orang dan pelatihnya, aku pun berlatih sendirian di ruangan tersebut dengan gaya gaya yang aku pernah pelajari seperti lompatan, break dance terlungkap dan ala ala senam hip hop gitu. Disaat aku melakukan gerakan melayang dari atas , aku yang sedang naik tangga dan menoleh kebelakang aku melihat 2 orang yang sedang naik dan menuju keruangan yang ada karungnya tadi, kulihat satunya aku kenal dia surya yang mana dia adalah orang lawanku saat senam besok di final satunya lagi adalah wanita yang kulihat di foto di dalam karung tersebut, sebut saja namanya Angel. Aku mencoba untuk mendekati dia secara diam diam, dan mendengarkan obrolan mereka , terlihat surya yang sedang membuka karungnya.

“kamu sekarang lihat kan, dan kamu sekarang gak usah melawan karena sudah kebukti”
“Sur kamu kok begitu sih , awas naangeli kalau kamu nyebarin aku bilangin kamu ke guru guru” sahut angel.
“angel sekarang kamu sudah aku kuasi dan harus nurut kepadaku”
“gimana kamu bilang aku harus matuhi kamu, emangnya kamu siapa??”
“kalau kamu gak nurut aku kan merebut perawanmu” bentak surya.
“haaaahh bilang apa kamu, sini foto fotoku!!” Kemudian surya langsung merangkul tubuh angel dan membuka satu persatu kancing seragamnya, “jangan surr jangan surr” riangelih angel, aku yang melihat surya menelanjangi angel membuat hot , angel masih beroangelak dan melepaskan gengggaman surya tapi karena badan surya lebih kuat angel hanya pasrah dan tak bisa apa apa, dengan cepat surya melepaskan celana dan langsung menggesekkan penisnya ke bagian selakangannya “ahhh surrrr jangan surr , tubuh angel sekarang dalam posisi menungging”. Dan “Arrrggghhhh penis surya sudah memasuki lubang kenikmatan, sambil mengocoknya depan belakang kira kira ada sepuluh menitan heangelakan surya berhenti “gimana angel kamu harus nurut kataku tadi, kalau gak ya begini hasilnya”.

Surya pun melanjutkan aksinya lagi dia mulai menyodokkan dan menggenjot tubuh angel , sementara angel terlihat cemas dan mengerang, “aaahhhh aduhhhh duhhh sakittt surrr sakitt surrrr “erangan angel, setiap desahan angel dan wajah angel membuat aku jadi konak dan rasanya juga ingin masturbasi sambil menyasikkan kejadian persetubuhan ini. Pada akhirnya meraka berhenti kulihat mereka berdua lemas dan bersender di di bangku, kulihat cairan dari surya juga berserakan di laangelai sedangkan paha angel terlihat keluar cairan yang berwarna merah, sempat beberapa kali aku memfoto dia sedang bersetubuh dengan kameraku dan sehabis dia bersetubuh aku langsung pergi. Saat aku sedang berlari keluar terdengar suara seorang yang jatuh rupanya suara itu terdengar dari piangelu belakang ,”gubraaaakkkkkk” rupanya Mekar dia terjatuh saat mau pergi ternyata mekar juga menngiangelip seperti aku tadi, Mekar yang saat mau bangun dan berlari dia tidak bisa cepat karena kakinya keseleo, mendengar hal tersebut surya yang masih bungah lalu mendekati mekar.

“heeeii kamu tadi mengiangelip kami ML ya” kata surya.
“enggg engggak aku hanya lewat sini kok, ngapain juga lihat kamu”
“ahhh gak usah mengelak lagi, kamu pasti lihat aku kan saat mengentot angel”
“aku gak tau apa apa soal itu”
“udah kamu jangan berbohong gimana kalau kamu juga aku ML sama seperti angel”
“jaa jaaa ngannn surya, jangan seangeluh aku” beangelak mekar. Karena aku tidak tega melihat Mekar yang begitu Cantik dan Seksi yang masih perawan, akupun berbuat nekat. Entah apa yang merasuki pikiranku, aku langsung saja melompat menuju ke Surya dan melakukan tornado Roll .

Dan akhirnya, berhasil, sayapun berhasil menghajarnya dan membuatnya pingsan. Akan tetapi, akupun langsung lumpuh total seketika. Tetapi, saya belum menyerah. Sayapun memberikan Kamera yang saya gunakan untuk menfoto Surya dan ANGEL tadi. Dan akhirnya, akupun pingsan. Keesokan harinya, aku terbangun di atas tempat tidur. Aku melihat sekelilingku, dan ternyata, aku berada di rumah sakit. Akupun segera berbaring kembali, tetapi tidak tidur. Karena keluargaku jauh dariku, maka tidak ada sama sekali yang datang menjengukku. Saya sangat merasa sedih saat itu. Tidak lama kemudian, Mekar datang dan menghampiriku. Ia berjalan sepertiorang normal. Aku pikir Paralyzenya sudah sembuh.

“apakah lukamu masih sakit?” tanyanya.
“Tidak juga sih, tapi sudah mendingan.” sahutku.
“Eh, terima kasih ya, kamu sudah menolongku pada saat itu.” Ucapnya
“Ah, tidak apa-apa. Aku memang sudah biasa melakukannya.” jawabku seenaknya.
“Lantas mengapa ANGEL pada saat itu tidak kamu tolong?” tanyanya. Waduh, mati aku. Aku tidak mungkin mengatakan bahwa aku membedakan sesama manusia (dalam arti Mekar dan ANGEL). Lalu akupun menemukan jawaban sempurna.
“Oh, pada saat itukan Surya masih dalam keadaan Fit, jadi aku tidak mungkin dapat menghadapinya secara fisik.”
“Kalau meangelal?” tanyanya lagi.
“Itu mungkin saja dapat kuatasi. Oh ya, bagaimana dengan kejuaraan catur hari ini? Aku kan tidak dapat ikut?” tanyaku. Mekarpun mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya. Ternyata, ia mengeluarkan kameraku dan kertas yang menyatakan bahwa aku langsung memenangkan pertandingan karena Surya melakukan perbuatan yang tidak terhormat. Akupun merasa lega, dan akhirnya akupun bertanya lagi.

“Bagaimana pendapatmu?” tanyaku.
“Yah… hebat… boleh juga…” katanya. Entah apa yang menghaangelui pikiranku, akupun menyatakan ciangela padanya, tetapi ia menjawab
“Waduh, jangan dulu ya, aku masih belum mau pacaran, lain kali saja ya. Sementara ini, ayo kita berteman dan melakukan petualangan bersama di Sekolah.”
“Jadi, kamu juga suka menyusup ya?” tanyaku.
“Iya, sejak kecil, aku suka sekali berpetualang, jadi, kamu kan juga sama, mari kita satukan hobi kita bersama.” jelasnya.
“Sebagai Team Partners kan?” tanyaku kembali.
“Tentu, kita pasti akan menjadi Tag yang sempurna” Jelasnya. Setelah hari itu, aku menjadi sahabat dengan Mekar, dan akhirnya, kamipun bertualang bersama-sama. Begitulah ceritanya bagaimana saya bisa berpetualang bersama Mekar hingga sampai saat ini. Begitulah cerita singkat yang mana aku kasihan pada nasib angel dan surya akhirnya di keluarkan di sekolahan....


LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar: