Sabtu, 13 Mei 2017

Keluarga Ini Diganggu Boneka Bermata Biru


Seputar LigaCapsa~ Keluarga Nunez yang tinggal di El Callao, Peru, mengklaim bahwa keluarganya dihantui oleh sebuah boneka bermata biru. Boneka yang kini dijuluki Annabelle dari Peru ini kabarnya dirasuki oleh roh jahat. Boneka bernama Sarita ini dituduh menyebabkan aktivitas gaib di rumah keluarga Nunez. Mulai dari cahaya-cahaya aneh, suara mencurigakan, sampai luka cakaran di tubuh anak-anak keluarga Nunez. Kejadian aneh ini bermula sejak tujuh tahun lalu saat keponakan Ivonne, ibu di keluarga Nunez, memberikannya boneka tersebut.

Menurut Ivonne dan ketiga anaknya, Sarita bisa berpindah-pindah sendiri. Salah satunya saat mereka meletakkan boneka itu di sudut ruangan saat malam, dan pagi harinya Sarita ditemukan duduk di furnitur. Steven, 18, putra keluarga Nunez mengatakan ia biasa terbangun dengan luka cakar dan lebam di tubuhnya yang tidak jelas berasal dari mana. Sementara Angie, kakak Steven mengaku sering mendengar suara aneh di tengah malam, seperti suara ketukan sebanyak tiga kali di pintu atau lemari padahal tidak ada orang.

Ia juga merasa seperti ada yang memperhatikannya dari sudut ruangan setiap malam. Untuk mengusir roh jahat di rumahnya, keluarga Nunez akhirnya nemutuskan untuk meminta bantuan seorang paranormal yang bernama Soralla de los Angeles. Saat Soralla mengelilingi rumah, ia mendeteksi kehadian perempuan misterius di salah satu ruangan. Menurut Ivonne, perempuan tersebut adalah kakak iparnya yang meninggal bunuh diri di ruangan yang sama. Bukan cuma itu, Soralla juga merasakan kehadiran roh jahat di dalam boneka Sarita yang ingin mencelakakan keluarga Nunez. Saat melaksanakan ritual pembersihan rumah, ada banyak bola-bola cahaya yang bermunculan. Ritual pembersihan ini dilakukan untuk mengusir roh jahat juga melindungi rumah keluarga Nunez. (intisari-online)

LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar: