Minggu, 21 Mei 2017

Selang untuk Jalan Makanan Dilepas, Julia Perez Minta Sayur Asem, Jengkol dan Bakso


Seputar LigaCapsa ~ Selang yang terpasang di tubuh Julia Perez alias Jupe (36) dikabarkan telah dilepas. Kini kesehatan pelantun Belah Duren itu mulai menunjukkan perkembangan positif. Pemain film 'Main Dukun' tersebut kini tidak lagi harus menggunakan selang untuk mendapatkan asupan makanan.

"Sekarang dia makan sudah nggak dari selang, sudah dari mulut," ujar adik Jupe, Della Wulan Astreani, saat berada di MNC Tower 2, Jakarta Barat, Sabtu (20/5/2017) malam. Della menceritakan hal tersebut sudah dilakukan sejak tiga hari yang lalu. Tindakan itu diambil untuk memenuhi permintaan Jupe yang ingin agar selang yang selama ini digunakan bisa segera dilepas.

"Udah dari tiga hari yang lalu. Dia sendiri yang minta dibuka," sambungnya. Dengan kondisinya yang sekarang, Jupe pun mulai melahap makanan yang selama ini menjadi favoritnya. Hanya saja mantan istri Gaston Casatano itu belum bisa seperti dulu yang mampu mengonsumsi semua jenis makanan.
"Terus dia maunya makan yang macem-macem. Minta jengkol lah, sayur asem, itu aja belum bisa terlalu banyak ngunyah. Dia juga minta kopi tapi belum boleh kan. Jadi dia suka banget ngopi kan," ungkapnya.
"Tadi aja pas Nisa lagi makan bakso, dia (Jupe) minta. Akhirnya kuahnya aja karena kan nggak mungkin baksonya," sambung ibunda Jupe, Sri Wulansih. (Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️


0 komentar: