Sabtu, 06 Mei 2017

Sempat Dikira Boneka, Mayat Bayi di Halaman Rumah Dikerubuti Semut


Sesosok bayi tak bernyawa ditemukan di depan halaman rumah Zaeni (75) warga, Sorowajan RT.10 Panggungharjo, Sewon, Bantul, pukul 06.00, Sabtu (6/5/2017) pagi ini.

Seputar LigaCapsa~ Sesosok bayi tak bernyawa ditemukan di depan halaman rumah Zaeni (75) warga, Sorowajan RT.10 Panggungharjo, Sewon, Bantul, pukul 06.00, Sabtu (6/5/2017) pagi ini.  Asih Nur Fiati (25), anak sang pemilik rumah mengatakan, penemuan mayat bayi bermula saat dirinya tengah keluar rumah untuk membeli sarapan karena untuk bekal berangkat kerja.
"Saya kira boneka tapi kok gede, saya masuk lagi karena takut dan memanggil bapak untuk melihatnya, ternyata sebuah mayat bayi tergeletak di depan rumah terbungkus kerudung berwarna coklat muda," katanya. Ia menambahkan, saat ditemukan ari-ari sang mayat bayi berada disampingnya. "Kondisi mayat bayi dari hidung keluar darah dan sudah dikerubungi semut di sekitar hidung," imbuhnya. Lanjutnya, setelah penemuan dirinya bersama ayahnya melapor ke Ketua RT dan Dukuh.
"Setelah melapor kira-kira jam setengah tujuh polisi datang disusul ambulan jam setengah 8," ucapnya. Saat ini mayat bayi tersebut sudah dibawa oleh ambulan ke Rumah Sakit. (*)

LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar: