Minggu, 21 Mei 2017

Unik, gaun lucu ini dibuat dari 10.000 bungkus permen


Seputar LigaCapsa ~ Gaun yang cantik ini dibuat dengan penuh kesabaran selama empat tahun. Bahan yang digunakan pun tak biasa, yaitu lebih dari 10.000 bungkus permen Starburst. Emily Seilhamer membuat sehelai gaun cantik yang terbuat dari ribuan bungkus permen warna-warni. "Saya telah mengumpulkan pembungkus Starburst dengan tekun (dengan bantuan teman dan keluarga) selama 4 tahun untuk membuat gaun ini. 

Setelah tersimpan cukup banyak, saya menyusunnya sesuai warna, menyetrikanya, melipatnya ke dalam jalinan, dan membuat untaian pembungkus permen," tulisnya di Bored Panda.

~ Setelah disetrika dan dijalin, untaian bungkas permen dijahit dengan benang elastis sampai menjadi gaun. Sebagai pelengkap, Emily juga membuat korsase dan menghias sepatu dari bungkus permen yang sama.

~ Kenapa Emily memilih permen Starburst? Rupanya permen ini memiliki kenangan tersendiri bagi Emily dan sang suami. Starburst adalah permen kesukaan suaminya. Mereka bertemu ketika pria itu menawarkan sekotak Starburst kepadanya. Beberapa tahun kemudian, Emily memulai proyek pembuatan gaun. Sang suami yang kala itu masih menjadi pacar kerap memberinya satu tas penuh berisi bungkus Starburst. Gaun itu menjadi dekorasi unik untuk pernikahan Emily dan suaminya yang dilangsungkan dua tahun lalu. [tsr]

LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar: