Minggu, 26 Maret 2017

Terikat kontrak, Syahrini tidak diperbolehkan pakai hijab


LigaCapsa ~ Syahrini dalam waktu dekat ini bakal menjalani ibadah umrah bersama keluarga dan juga orang-orang terkedatnya. Uniknya, sang princess juga bakal mengajak asisten rumah tangganya, Elin, yang sudah sangat Ia percaya. Perlakuan spesial Syahrini pada asisten rumah tangganya itu bukannya tanpa alasan. Elin, menurut Syahrini sudah bekerja padanya selama satu dekade lebih. Tak cuma umrah, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga menjanjikan hal lain pada Elin loh.

"Mbak saya, Elin yang sudah 13 tahun bekerja. Janjinya inces kan mengajak Elin keliling dunia. Alhamdulillah ini keberangkatan ketiga kalinya untuk aku pribadi. Kalau mama sudah haji dan umrah selalu sama aku," ujar pelantun Sesuatu itu ketika ditemui di kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (26/3).
"Elin nggak cuma umrah kok, saya ajak juga keliling Asia. Dia sudah 13 tahun kerjanya, dia senior pembimbing yang kerja di rumah," sambungnya.


Meski dikenal dengan kehidupan glamor, namun Syahrini adalah wanita yang sangat taat dalam beribadah. Ia juga tak pernah ragu-ragu dalam membantu sesama. Nah, ketika ditanya tentang kemungkinan mengenakan hijab secara permanen, ini jawaban wanita kelahiran Bogor tersebut.
"Kalau amanah almarhum kan untuk menjalahkan ibadah shalat dan menutup aurat. Apakah setelah umrah saya bisa jalankan perintah Allah yang sebenarnya. Godaan kerjaan saya itu luar biasa. Saya masih terikat kontrak dengan klien yang tidak boleh mengenakan hijab. Insya Allah setelah kontraknya selesai bisa kayak Rani (adiknya) dan mama," pungkas Syahrini.

 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar: