Minggu, 30 April 2017

Malaysia Truly Asia - Gak Cuma 'City Tour' nya, Kamu Bisa Lihat Bukit Cantik Bahkan Bisa Melenggang Langsung Ke Singapura!


Seputar LigaCapsa~ Malaysia Truly Asia - Gak Cuma 'City Tour' nya, Kamu Bisa Lihat Bukit Cantik Bahkan Bisa Melenggang Langsung Ke Singapura! Memiliki bahasa dan budaya yang tak jauh berbeda dengan Indonesia menjadikan Malaysia sebagai tujuan wisata traveler. Tak hanya itu, beberapa tiket ke Negeri Jiran juga banyak tersedia dengan harga super murah. Yup, rasanya banyak alasan untuk mengunjungi negara asal Ipin Upin ini. 

Guys, sebelum berkunjung, kamu bisa baca info berikut. Berikut lima destinasi yang banyak dikunjungi di Negeri Jiran yang dilansir dari berbagai sumber

1. Kuala Lumpur ~ Ibu Kota Malaysia ini memiliki banyak atraksi menarik. City tour merupakan atraksi utama kota ini. Kamu tak perlu bingung untuk berkeliling kota Kuala Lumpur, transportasinya sudah terintegrasi dengan baik. Menggunakan bus atau kereta, semua tergantung kenyamananmu, guys. Ingin menikmati Orchard Road ala Malaysia? Datanglah ke Bukit Bintang. Hati-hati kalap ya, bisa-bisa budget travelingmu bengkak karena kebanyakan belanja di sini. Bila kamu sudah puas berbelanja, coba kunjungi ke Batu Cave, sebuah gua tempat umat Hindu beribadah. Selain itu, Menara Kembar Kuala Lumpur tentu wajib untuk ajak selfie, dong guys.
Batu Caves/David's Been Here
Batu Caves/David's Been Here
2. Penang ~ Menikmati landskap Malaysia dari atas bukit, traveler bisa datang ke Penang Hill. Sambil mengagumi keindahan Kota George Town, kamu bisa menyantap menu makanan lezat dari David Brown’s Restaurant. Kalau perut sudah kenyang, yuk turun dan nikmati George Town dengan gedung-gedung bersejarahnya.
Penang/Traveller.com.au
Penang/Traveller.com.au
3. Johor Bahru ~ Di kota ini kamu bisa menikmati wisata ala theme park di Legoland. Puaskan dirimu untuk menjelajahi tiga area utamanya, main area, Legoland Water Park, dan Legoland Hotel. Dari kota ini, kamu juga bisa lompat ke Singapura menggunakan bus berjarak tempuh sekitar 60 menit.
Lego Land/World Map
Lego Land/World Map
4. Langkawi ~ Terletak di bagian barat laut semenanjung Malaysia, Langkawi merupakan sebuah kepulauan. Tempat ini terdiri atas 104 buah pulau dan termasuk ke dalam negara bagian atau Provinsi Kedah. Kamu bisa terbang langsung ke Langkawi atau juga bisa dengan naik kapal feri dari Kuala Perlis, Kuala Kedah, atau pun Penang. Di Langkawi, kamu bisa mengunjungi Telaga Tujuh Waterfalls, naik ke atas bukit dengan Cable Car, mengunjungi belasan pantainya yang cantik, snorkeling dan diving, island hoping, birdwatching, dan lainnya.
Langkawi/Globogirls
Langkawi/Globogirls
5. Kuching ~ Ibu Kota Provinsi Sarawak ini terletak di bagian utara Pulau Kalimantan yang bersebelahan dengan Provinsi Sabah. Seperti tetangganya, area ini juga dikenal dengan banyak pantai cantik di wilayah Teluk Andaman. Saat di Kuching kamu bisa mengunjungi Pink Mosque, Tua Pek Kong Temple, Sultan Iskandar Planetarium, The Astana, dan masih banyak lagi objek wisata lainnya. Ingin menikmati indahnya pemandangan alam, kamu bisa mengunjungi pantai dan alam bawah laut yang cantik. Meski harus pergi sedikit lebih jauh dengan bus menuju Bako National Park, tentu pengorbananmu akan terbayar, guys. Pergi ke Kuching pun cukup mudah, selain dengan pesawat langsung ke Kuching, kamu bisa menuju ke kota ini dengan naik bus dari Pontianak, Kalimantan Barat.
Bako National Park/Borneo Adventure
Bako National Park/Borneo Adventure
Pengen tour Ke Malaysia Dengan Harga Ekonomis?

LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar: