Minggu, 30 April 2017

Pesona Amerika - Mengenal Sejarah dan Berbagai Destinasi Menarik di Negeri Paman Sam


Seputar LigaCapsa~ Amerika Serikat merupakan negara terbesar yang punya destinasi keren untuk jalan-jalan. Ditambah lagi, Amerika Serikat jadi salah satu negara tujuan terbaik untuk kamu yang ingin melakukan traveling romantis loh. Negara adidaya ini memiliki banyak kota-kota yang indah yang bisa jadi wisata alternatif yang gokil abis. Nah, udah jauh-jauh ke Amerika, sayang banget kalau nggak mampir ke tempat-tempat kece di sana, seperti beberapa destinasi berikut ini :
  1. New York ~ Ada destinasi kece yaitu rockefeller center yang dikenal sebagai top of the rock, di mana kamu bisa naik ke atas observation desk-nya dan melihat seluruh kota New York.
Rockefeller Center/New York City

Rockefeller Center/New York City
~ Juga berfoto dengan latar belakang Empire State Building yang menjadi ikon kota New York.
~ City tour di kota Philadelphia untuk melihat lebih dekat lonceng Liberty, independence hall, dan lainnya.
Philadelphia/philadelphiaift.org

Philadelphia/philadelphiaift.org
~ Banyak tempat kece di Washington DC yang harus kamu kunjungi, seperti White House yang merupakan kediaman resmi Presiden Amerika Serikat.Washington DC/Adventures by Disney
Washington DC/Adventures by Disney ~  Juga Jefferson Memorial Park, Lincoln Memorial, George Washington Monument, dan Capitol Building. Nggak kalah seru juga, singgah sejenak di Hershey's Chocolate Factory untuk melihat cara pembuatan cokelat yang terkenal di Amerika serta berbelanja cokelat.
~  Jangan lupa untuk mengunjungi destinasi unggulan di Niagara Falls dan mengikuti salah satu atraksi di Niagara yaitu Niagara adventure theatre (untuk musim dingin).
Niagara Falls/PlanetWare

Niagara Falls/PlanetWare
~  Atau maid of the mist cruise (untuk musim panas) yang akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.
~  New Jersey ini surganya bagi kamu yang suka wisata belanja, salah satu outlet terkenal di Amerika yaitu Woodburry outlet untuk berbelanja.
New Jersey/Acre.bid

New Jersey/Acre.bid
Gimana guys? Tertarik untuk berlibur ke sana? 

Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar: