Minggu, 30 April 2017

Pilih Dada atau Rambut? Ternyata Cara Mandi Bisa Tunjukkan Kepribadianmu Lho!


Seputar LigaCapsa~ Seringkali kita tidak sadar jika hal yang dipilih pertama kali bisa menggambarkan kepribadian kita. Salah satunya juga ketika kita sedang mandi, siapa sangka jika bagian tubuh yang pertama kali dibilas justru bisa mencerminkan kepribadian seseorang. Dilansir dari boldsky, kepribadian seseorang terlihat saat dia selalu memilih bagian tubuh yang sama secara berulang saat pertama kali membasahi tubuh. Seseorang yang mengetahui kepribadiannya akan membantu mereka dalam menemukan jati diri. Nah, kenali yuk kepribadianmu berdasarkan bagian tubuh mana yang pertama kali dibilas saat mandi :.

1. Dada
~ Ketika bagian dada yang pertama kali dibilas saat mandi, berarti orang tersebut punya karakter yang tidak suka bertele-tele, lugas dan praktis. Namun hati-hati, jangan sampai mengganggu mereka saat sedang berkonsentrasi karena itu hal yang paling dibenci. Mereka juga tidak terlalu suka dengan pandangan yang berbeda dan cenderung menyamakan pandangan orang lain dengannya.

2. Wajah
~ Wajah memang menjadi perhatian paling utama terutama bagi kaum hawa. Namun, seseorang yang membilas wajahnya pertama kali ketika mandi dinilai sebagai orang yang berpikiran soal uang. Mereka dikatakan akan melakukan apapun untuk mendapatkan uang, bahkan integritas dan martabat dinilai tidak begitu penting bagi mereka. Tidak hanya itu, mereka juga dinilai sebagai orang yang egois dan pertemanan bukan hal yang dinilai penting.

3. Ketiak
~ Seorang pekerja keras dan bisa diandalkan jadi ciri kepribadian bagi mereka yang membilas ketiak terlebih dahulu. Mereka juga dinilai sangat populer, rendah hati dan seorang penolong. Meski demikian, sifat rendah hati dan penolongnya membuat dia tidak mengetahui manakah yang tulus atau tidak kepadanya.

4. Rambut
~ Seseorang yang memilih untuk membilas rambut terlebih dahulu dinilai sebagai orang yang artistik dan pemimpi. Walau bukan tipe pekerja keras, mereka tidak akan ragu untuk bekerja tanpa kenal lelah dalam menggapai yang diinginkan. Selain itu, mereka melihat bahwa bakat adalah kekuatan mereka dibandingkan uang.

~ Bisa dikatakan orang yang pertama kali membilas bagian intimnya saat mandi adalah seorang pemalu atau kurang percaya diri. Tipe tersebut juga tidak memiliki banyak teman karena mereka dinilai membosankan dan tidak menarik. Selain itu, mereka juga cenderung mudah menyerah.

6. Pundak
~ Membilas bagian pundak pertama kali dianggap memiliki kepribadian yang tidak baik. Kegagalan dan seorang pecundang adalah hal yang melekat pada diri tipe ini. Berjudi dan mabuk-mabukan menjadi hobi mereka, bahkan karakter ini cenderung melihat uang dan kekuasaan adalah segalanya.

~ Mereka yang mebilas bagian tubuh lainnya untuk pertama kali dikatakan sebagai orang yang unik dan menarik. Kelemahan mereka adalah mereka kurang berani untuk mempraktekan ide-ide gila yang dimilikinya.

LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar: