Sabtu, 04 Maret 2017

Pria ini perkosa perempuan lain beberapa jam jelang pernikahannya



LigaCapsa Biasanya, sepasang kekasih akan melakukan persiapan khusus jelang upacara pernikahan. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Derry McCann. Pria 28 tahun itu malah melakukan perbuatan kriminal beberapa jam sebelum upacara pernikahannya dengan kekasihnya yang tengah hamil.
McCann memerkosa perempuan yang hendak pulang ke rumah usai mengunjungi sebuah galeri seni di Kota London, Inggris. Saat melihat wanita tersebut tengah berjalan di sisi trotoar, McCann menariknya hingga terjerembab ke dalam semak-semak. Dia pun kemudian melakukan perbuatan bejatnya di tempat tersebut.
Bukan hanya memerkosa, McCann juga menggasak ponsel dan mengambil bra milik perempuan tersebut. Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak berwenang dan langsung menangkap McCann. Jaksa penuntut Kate Bex mengungkapkan, berdasarkan bukti yang ada McCann bukan hanya sekali saja telah melakukan aksi tersebut. Serangannya dilakukan secara sistematis dan berkelanjutan. Bahkan, setiap melakukan aksinya dia selalu membangun percakapan dengan korban agar dia bisa mengendalikan pikiran korbannya.
"Dia berperilaku sangat aneh dan sering mengajak korban berinteraksi saat melakukan aksinya. Padahal hal tersebut bisa menimbulkan rasa takut dan penderitaan psikologis kepada korban," kata Bex, seperti dilansir dari laman metro.co.uk, Jumat (3/3). Rencananya sidang putusan terhadap McCann akan dilakukan di pengadilan Snaresbrook Crown 28 April mendatang. Sejumlah barang bukti seperti kartu ID, rekaman CCTV, keterangan bukti karakter buruk McCann, serta kesaksian korban akan turut dihadirkan dalam sidang. Akibat perbuatannya tersebut, McCann didakwa dengan hukuman penjara cukup lama. Namun Bex tidak menyebutkan hukuman yang akan mengganjar perbuatan McCann. 
LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar: